Viral! Tamu Pria Cium Mempelai Wanita di Pelaminan Saat Foto Sama Pengantin

Peristiwa viral ini terjadi saat acara walimahan yang biasa ada di dalam adat pernikahan Jawa. Acara ini memang merupakan rentetan sakralnya sebuah pernikahan namun lebih seperti acara non formal. Walimahan  ini mengundang banyak orang seperti saudara, teman maupun orang lain yang dekat atau mengenal pihak mempelai berdua.

Di acara tersebut, selain makan-makan dan kumpul bersama keluarga, juga ada sesi berfoto bersama mempelai di atas pelaminan. Banyak yang memanfaatkan momen bahagia tersebut dengan foto bersama mempelai. Cara atau pose berfotonya pun juga beragam mulai dari foto formal seperti foto KTP sampai foto dengan gaya bebas. Gaya bebas ini bisa berkelompok maupun hanya bertiga dengan kedua pengantin.

Kejadian viral ini berawal saat si fotografer atau juru foto melihat banyak teman pengantin yang naik ke atas pelaminan. Karena yang naik semuanya adalah teman mempelai, maka si juru foto berpikir untuk membuat sesuatu yang lucu atau memorable untuk dikenang mempelai. Mulailah si juru foto mengarahkan untuk foto pose bebas. Foto pose bebas ini merupakan gaya foto yang tidak terikat pengaturan posisi baik duduk, berdiri, bergaya maupun kostum. Semakin menarik gaya dan kostum semakin spektakuler foto yang dihasilkan.

Bermula dari arahan si juru foto maka ada seorang pria yang berdiri tepat di sebelah mempelai wanita yang secara spontan mencium pipi pengantin wanita saat foto diambil. Hal ini terekam kamera dan video yang tersebar luas di media sosial baik Facebook maupun Twitter.

Unggahan dari video viral itu pun sampai ribuan. Pantas saja, karena tamu pria yang mencium mempelai wanita di pelaminan saat foto bersama memang tak biasa dan cukup menggemparkan. Banyak yang berkomentar bahwa pria tersebut adalah saudara dari mempelai wanita. Namun ada pula yang mengatakan bahwa pria tersebut adalah mantan pacar mempelai wanita yang belum bisa move on.

Tinggalkan Balasan