Viral! Penampakan Kuntilanak di Langit, Ternyata Cuma Layangan

Beberapa waktu lalu jagat maya dihebohkan dengan kabar penampakan kuntilanak di langit. Hal ini mengundang perhatian dan rasa penasaran para netizen, serta tampak semakin aneh karena sosok hantu fenomenal tersebut muncul di siang hari.

Namun setelah ditelusuri lebih jauh ternyata penampakan tersebut hanyalah sebuah bentuk dari layangan yang sengaja dibuat sedemikian rupa sehingga seolah tampak seperti hantu kuntilanak.

Siapa Pembuat Layangan Kuntilanak Tersebut?

Pembuat layangan kuntilanak tersebut diketahui adalah seorang warga Tangerang yang merancangnya begitu mirip dengan sosok kuntilanak. Dari bagian rambutnya yang panjang dan hitam, kemudian bagian tubuhnya yang tampak berbalut

Baju putih dengan ukuran cukup tinggi. Namun pada bagian wajahnya, si pembuat memolesnya dengan lukisan senyum yang membuat layangan kuntilanak tersebut gagal seram.

Postingan tersebut dihujani berbagai komentar para netizen. Sebagian netizen berkomentar tentang rasa rasa herannya terhadap ide untuk membuat layangan berbentuk kuntilanak.

Bahkan sebagian lainnya menyarankan untuk menerbangkan layangan tersebut pada malam hari agar lebih tampak menyeramkan. Mereka berpendapat jika menerbangkan layangan di malam hari maka hal ini akan membuat orang lain yang belum tau pasti merasa ketakutan.

Menjadi Ide Permainan Kekinian

Penampakan kuntilanak di langit telah terbongkar sebagai suatu ide permainan layangan dengan sensasi menyeramkan. Setelah sempat membuat netizen penasaran sekaligus takut, akhirnya mereka dikejutkan dengan pernyataan bahwa sosok hantu itu hanyalah sebuah layangan.

Hal ini tampaknya akan menjadi suatu inspirasi ide bagi pemain layangan lain untuk menambahkan sensasi seram dan menakutkan saat bermain layangan. Mengingat di musim ini layangan kembali naik daun dan banyak dimainkan oleh anak-anak Indonesia untuk mengisi waktu mereka. Peristiwa ini juga memunculkan pertanyaan tentang sensasi menyeramkan lain yang mungkin akan dibuat oleh para pemain layangan.

Tinggalkan Balasan