Lupa Bawa Masker? Jangan Sampai Pakai CD Ya..

Kesadaran membawa masker sebenarnya sudah bukan lagi hal yang harus dipertanyakan, karena pandemik Covid 19 sudah menyerang Indonesia lebih dari dua bulan. Biasanya, masyarakat sudah mengenakan masker saat keluar dari rumah.

Bahkan sekedar belanja ke warung sebelah!  Tapi, masih ada saja mereka yang tidak membawa masker saat keluar rumah. Naik angkutan umum, pula. Alasan juga beragam, bisa karena lupa, atau tidak punya, atau ketinggalan di tas satunya. Tapi jangan sampai alasan kalau penampilan jadi nggak sempurna kalau tidak pakai masker, karena alasan ini sama sekali tidak masuk akal.

Bisakah Bra dan CD Gantikan Fungsi Maksimal dari Masker?

Mungkin Anda geli membaca kalimat tersebut diatas. Tetapi, kenyataannya ada saja orang yang lupa membawa masker, namun masih memiliki kesadaran untuk menggantinya. Yang menggelikan adalah pengganti dari masker tersebut adalah bra dan celana dalam.

Viral di video IG milik @_chefwan58 membuat netizen terhibur. Pada, 25 Mei 2020, tepatnya hari Senin, pemilik akun mengunggah video tentang seorang supir angkutan—terlihat seperti bajaj karena tempat duduk dua penumpang dan supir sangat dekat. Dua penumpang ini ternyata tidak membawa masker!

Nah, pak supir yang marah memaksa mereka berdua untuk pakai masker atau dia tidak mau berangkat. Alih-alih turun dari angkutan, salah satu dari penumpang yakni pihak perempuan melepas bra dan celana dalamnya untuk dipergunakan sebagai masker.  Ya tentu saja pak supir tidak dapat berbuat apa-apa, karena toh akhirnya mereka berdua sudah menaati protokol kesehatan dari pemerintah.

Jangan Sampai Terjadi Pada Anda

Bisa jadi video ini hanya video yang disengaja. Namun, keberadaannya cukup menghibur, sekaligus menyindir mereka yang tidak sadar kesehatan dengan sengaja tidak menggunakan masker. Jangan sampai terjadi pada Anda, ya.

Tinggalkan Balasan