Rekomendasi 10 Antiseptic Gel Terbaik Untuk Cegah Corona

Antiseptic gel terbaik untuk cegah corona adalah cairan sanitasi tangan dengan tekstur gel yang lembut dan efektif membunuh kuman dan virus corona. Wabah corona telah menyadarkan banyak orang untuk hidup lebih sehat dan menjaga kebersihan diri dengan lebih baik. Tangan adalah  area tubuh yang paling rentan dihinggapi berbagai kuman, bakteri dan virus penyakit.

Antiseptic Gel yang Direkomendasikan Untuk Cegah Corona

Untuk itu pemakaian hand sanitizer atau antiseptik menjadi salah satu kegiatan mensterilkan tangan dengan kemampuan membunuh kuman yang ditentukan oleh persentase alkohol yang terkandung didalamnya. Kriteria antiseptic yang dapat membunuh kuman dan virus adalah yang memiliki kadar alkohol minimal 70%. Lalu apa saja antiseptic gel terbaik untuk cegah corona? Berikut 10 daftarnya.

1. Aseptic Gel Onemed

Aseptic gel onemed merupakan cairan kental antiseptik yang memiliki intensitas cukup kuat dalam melawan virus dan membunuh kuman bakteri. Gel berbahan dasar alkohol ini juga cukup efektif dalam mencegah penularan atau penyebaran virus corona. Dengan tekstur gel dan kandungan bahan khusus, membuat antiseptic gel ini lembut dan nyaman digunakan. Disamping itu pemakaian yang praktis tanpa dibilas membuat gel ini semakin mudah diaplikasikan pada tangan.

2.Cussons Carex Hand Gel

Tidak hanya membuat formulasi produk khusus bayi, brand ternama yang sudah sangat populer ini juga menghadirkan produk antiseptik dengan gel basic yang sangat lembut merawat kulit dan ampuh membunuh kuman hingga 99%. Dengan berbagai varian aroma yang harum antiseptic gel ini tetap efektif dalam menangkal perpindahan virus yang mudah menyebar.

3.Dettol Instant Hand Sanitizer Refresh

Sebagai produk papan atas yang terkenal dengan keampuhannya dalam membunuh berbagai kuman.dan bakteri pada area tubuh hingga kebersihan rumah. Antiseptic gel ini menjadi salah satu yang terbaik dalam membunuh kuman dan virus dengan persentase alkohol yang sesuai dengan kebutuhan.

4. Nuvo Antibacterial Hand Sanitizer

Antiseptic gel ini memiliki kemampuan memberantas kuman dan bakteri hingga 99,9% tanpa menggunakan air. Memiliki kandungan bahan yang lembut di kulit, cepat kering dan tidak lengket membuat kegiatan sanitasi tangan lebih cepat dan efektif tanpa menyisakan kuman dan virus penyakit.

5. Watsons Antibacterial Hand Gel

Antiseptic gel ini mungkin masih belum banyak tersebar di pasaran secara umum. Namun kegunaanya yang sangat efektif dapat menjadi pilihan dalam memakai antiseptic gel. Gel ini memiliki standar EN 1040 yang dapat membunuh kuman hingga 99,9%. Dengan kandungan aloe vera dan botanical membuat kulit lembut dan terawat.

6. Hand Gel Primo

Hand gel ini juga merupakan antiseptik yang terbukti secara klinis mampu membunuh 99,9% kuman penyebab penyakit termasuk virus dan bakteri lain yang berbahaya bagi tubuh. Meski terbilang baru, produk ini telah mendapat izin dari kemenkes dan memiliki kandungan bahan yang aman dan efektif sebagai perlindungan kebersihan.

7. A&G Hand Moisturizer Gel

Dengan maraknya corona di seluruh dunia membuat para inovator kesehatan berlomba menyajikan hand sanitizer terbaik. Produk ini salah satunya yang dapat Anda gunakan untuk membunuh kuman dan virus dengan tingkat keampuhan mencapai 99,9% serta menjaga kulit tetap lembab.

8. Antis Pembersih Tangan Gel

Selain varian spray, produk ini juga memiliki varian gel untuk para antiseptic gel club. Manfaat melembutkan dan merawat kulit sebagai unggulan hand sanitizer gel membuat antiseptik ini cocok melindungi kesehatan dan kelembaban kulit tangan.

9. Instance Hand Sanitizer Gel

Bagi Anda yang memiliki aktivitas lebih rentan terhadap penyebaran virus dan kuman, penggunaan antiseptic gel ini akan sangat mendukung dengan kandungan alkohol sebesar 75%. Sehingga mampu menjadi antiseptic gel terbaik untuk cegah corona.

10. Herborist Hand Sanitizer Gel

Merek perawatan kulit yang satu ini juga meluncurkan produk hand sanitizer dalam bentuk gel yang tentunya selain berfungsi membunuh kuman penyakit, juga bekerja sebagai gel yang merawat kelembaban dan kehalusan kulit tangan Anda.

Tinggalkan Balasan