Cara bayar iklan facebook dengan doku

Beriklan merupakan sebuah sarana promosi yang sangat efektif. Dengan beriklan, pelanggan akan mengetahui mengenai produk apa yang sedang kamu jual. Semakin banyak orang yang mengetahui produk yang kamu jual, tentu akan semakin besar peluang mereka menjadi pelangganmu.

Cara bayar iklan facebook dengan doku

Salah satu media yang tepat untuk berpromosi adalah Facebook. Situs yang satu ini memiliki jumlah pengguna yang banyak dan terus bertambah. Selain itu, kamu juga bisa memasang iklan di Facebook karena situs ini menyediakan fitur yang bernama Facebook Ads. Cara membayarnya juga cukup beragam, salah satunya dengan Doku Wallet. Lalu bagaimana cara bayar iklan facebook dengan doku?

Definisi singkat dari Doku Wallet

Doku Wallet merupakan sebuah layanan penyedia dompet digital produk dari PT. Nusa Satu Inti Artha. Salah satu keunggulan Doku Wallet adalah kemampuan untuk terhubung dengan kartu kerdit maupun uang elektonik. Doku Wallet sering digunakan sebagai media untuk berbelanja barang dan jasa secara online dan juga beberapa merchant offline yang sudah tergabung dengan Doku Wallet.

Keunggulan dari Doku Wallet

Sebagai sebuah penyedia dompet digital, tentunya Doku Wallet menawarkan terobosan yang gemilang sebagai solusi untuk melakukan pembayaran digital. Doku Wallet sendiri merupakan salah satu dompet digital yang memiliki fitur cukup langkap. Dengan banyak fitur tersebut, kamu tidak perlu khawatir akan menemui kendala ketika bertransaksi secara digital.

Doku Wallet menawarkan batas yang berbeda. Untuk akun biasa, kamu akan mendapatkan layanan saldo maksimum hingga Rp. 1.000.000,-. Namun, jika kamu menjadi premium membership, kamu akan mendapatkan batas maksimum hingga Rp. 5.000.000,-. Perbedaan tersebut cukup menarik terutama untuk kamu yang sering melakukan transaksi digital.

Untuk bergabung menjadi premium membership caranya juga cukup mudah. Untuk tahap awal, kamu hanya harus masuk ke akun Doku Wallet kemudian mengisi data diri pribadi sesuai dengan kartu identitas yang kamu gunakan. Langkah selanjutnya, kamu harus memcentang pada menu yang berisi informasi pendaftaran untuk menaikkan batas saldo. Setelah itu kamu hanya perlu menunggu dari pihak Doku Wallet untuk menghubungi kamu. Tujuan dari pihak Doku Wallet menghubungi kamu adalah untuk melakukan konfirmasi data yang disertai salinan identitas yang berlaku dan juga foto.

Cara bayar iklan facebook dengan doku wallet

Berikut ini adalah cara bayar iklan facebook dengan doku wallet yang bisa kalian ikuti langkahnya step by step :

1. Buka halaman pambayaran

cara bayar iklan facebook dengan doku

Langkah pertama untuk membayar tagihan dari Facebook Ads adalah dengan masuk ke akun Facebook milikmu. Selanjutnya kamu bisa masuk ke menu Ads Billing untuk melihat transaksi dari iklan yang ada. Untuk masuk ke menu pembayaran, kamu bisa memilih menu “pengaturan pembayaran” yang ada di bagian kanan atas.

2. Tambahkan metode pembayaran

Cara bayar iklan facebook dengan doku wallet

Langkah selanjutnya adalah dengan menambahkan metode pembayaran. Pada menu yang satu ini kamu akan menemui sebuah menu berisi tanggal dan tagihan yang harus dibayarkan. Jika sudah sesuai, maka kamu tinggal menekan menu “Tambahkan Metode Pembayaran”.

3. Pilihlah Doku Wallet

Cara bayar iklan facebook dengan doku wallet

Langkah selanjutnya adalah kamu harus memilih metode pembayaran yang sesuai. Tentunya dalam hal ini kamu harus memilih pilihan Doku Wallet. Menu Doku Wallet terletak di bagian bawah dari menu Bank Transfer. Setelah kamu memilihnya, tekan tombol Lanjutkan.

4. Menambahkan deposit

Cara bayar iklan facebook dengan doku wallet

Langkah selanjutnya adalah memasukan nominal deposit. Pada menu tersebut kamu bisa mengisi dengan nominal yang kamu inginkan. Setelah kamu selesai menambahkan nominal yang sesuai, kamu tinggal menekan tombol “Tinjau Pembayaran”.

5. Konfirmasi penambahan dana

Cara bayar iklan facebook dengan doku wallet

Langkah selanjutnya adalah sebuah pop up yang menyatakan konfirmasi penambahan dana. Jika memang sudah sesuai dengan yang kamu masukan tadi, kamu tinggal melakukan pembayaran. Silahkan tekan tombol “Lakukan Pembayaran”.

Jika proses ini sudah berhasil, selanjutnya akan muncul sebuah pop up yang menyatakan proses dari dana. Dana tersebut bersumber dari Doku Wallet dan muncul lpgp dari Doku Wallet. Jika sudah selanjutnya kamu harus menekan tombol “Lanjutkan”.

Langkah selanjutnya adalah kamu akan dilalihkan ke Doku Wallet. Jika kamu sudah mempunyai akun Dpku Wallet, kamu hanya perlu masuk ke akun yang kamu miliki. Namin jika belum, kamu harus mendaftar akun Doku Wallet terlebih dahulu. Sampai tahap ini kamu sudah melakukan proses pembayaran dengan benar.

Pembayaran iklan Facebook dengan Doku Wallet pada dasarnya sama dengan pembayaran menggunakan metode lain. Yang membedakan hanyalah kamu bisa lebih leluasa membayar secara digital dengan bantuan Doku Wallet. Keunggulan tersebut diharapkan dapat mempecepat dan mempermudah kamu dalam berjualan menggunakan sarana internet, khususnya Facebook.

Demikianlah artikel mengenai cara bayar iklan Facebook dengan Doku Wallet. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu kamu dalam membayar iklan di Facebook dengan baik dan benar. Jika ada perubahan sewaktu-waktu mengenai kebijakan pembayaran di Facebook, biasanya tidak akan merubah langkah pembayaran dan masih sesuai dengan artikel ini. Selamat mencoba!

Tinggalkan Balasan