1982961ENAM pertandingan menarik bakal dari ajang Liga Primer Inggris, tiga laga diantaranta akan disiarkan secara langsung mulai malam nanti. Berikut jadwal lengkapnya.

Pertandingan pertama yang akan disiarkan mulai malam nanti, Sabtu (27/4/2013), yakni Manchester City kontra West Ham United. Tim besutan Roberto Mancini akan menjamu West Ham di Stadion Emirates.

Tiga poin dibutuhkan City untuk menjauh dari kejara Arsenal dan Chelsea yang mengincar posisi kedua. Saat ini mengumpulkan 68 poin, hanya unggul lima angka dari Arsenal dan enam poin atas Chelsea. Dengan sisa lima pertandingan tersisa, posisi mereka sebagai runner up masih terancam.

Sementara The Hammers (julukan West Ham) yang datang ke markas City bertekad mencuri poin untuk menjaga posisi mereka di sepuluh besar. Andai ada kesempatan mencetak gol, tim besutan Sam Alllardyce tidak ragu mencuri kemenangan.

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung di Global TV pada pukul 18:45 malam WIB.

Laga seru berikutnya yakni Wigan yang sedang berusaha keluar dari zona degradasi bakal kedatangan tamu istimewa, Tottenham Hotspur. Pertandingan itu akan diselenggarakan di DV Stadium.

Di pertandingan ke-33 bagi tim besutan Roberto Martinez sangat berarti bagi mereka. Pasalnya, Wigan kini berada di posisi ke-18 dengan mengumpulkan 31 poin, mereka pun terancam terdegradasi. Untuk keluar dari zona merah, mereka harus mengamankan poin tersisa, tapi Wigan kedatangan Tottenham yang sedang on fire di laga sebelumnya. Sepertinya hasil imbang bakal menjadi target Martinez.

Sementara Tottenham sedang mengincar posisi empat besar demi tampil di Liga Champions musim depan. Spurs duduk di posisi lima dengan raihan 61 poin, terpaut satu angka dari Chelsea yang berada di urutan empat. Sepertinya anak asuh Andre Villas-Boas menargetkan kemenangan di lagan anti.

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung di Global TV pada pukul 21:00 malam WIB.

Laga terakhir yang akan disiarkan oleh stasiun televisi lokal yakni pertarungan antara Newcastle United kontra Liverpool. Pertandingan seru ini akan berlangsung di Stadion St. James Park.

Newcastle kini sedang tertatih di papan bawah Liga Primer Inggris. Setelah ditinggal Demba Ba, mereka seperti kehilangan taring. Hingga pertandingan ke-34, mereka hanya mengantongi 37 poin dan berada di posisi ke-16. Alan Pardew menargetkan tiga poin saat menjamu Liverpool demi menjauhi zona degradasi.

Di kubu tim tamu, The Reds yang berada di urutan ketujuh siap meraup poin penuh demi menembus zona Eropa. Tim racikan Brendan Rodgers itu tidak mau finis di bawah rival sekotanya, Everton.

Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung di Global TV pada pukul 23:30 malam WIB.(acehterkini/inilah)

Inilah pertandingan Liga Primer Inggris lainnya

Everton vs Fulham
Southampton vs West Brom
Stoke City vs Norwich