Nokia Asha 210

Nokia Asha 210

ACEH TERKINI – Nokia memperkenalkan Asha 210. Ponsel entry level dengan papan ketik format QWERTY ini dibekali dengan satu tombol yang terintergrasi langsung dengan berbagai aplikasi sosial media.

“Asha 210 ini pengembangan dari Asha 205 lalu. Kemarin Asha 205 cuma ada tombol Facebook,” kata Irwan Hermawan, Product Marketing Manager Nokia Indonesia.

Untuk menunjang kegiatan bersosial, Asha 210 disokong dengan kamera 2 megapixel dan kemampuan self-portait. Pengguna juga bisa langsung mengedit hasil jepretan dan mengunggahnya ke akun sosial. Serta kapasitas memori internal 64MB dan jaringan wifi.

Dengan desain fabula khas Nokia Lumia, generasi baru keluarga Asha ini hadir dengan versi dual SIM. Sistem dual SIM ini dibawa dengan fitur EasySwap yang memungkinkan pengguna mengganti kartu tanpa perlu mematikan ponsel.

“Kita juga menyedikan banyak aplikasi di Nokia Store. Di Asha sendiri sudah ada 120 ribu aplikasi dan lebih dari 200 juta aplikasi di donwload setiap bulan,” kata Lukmn Susetio, Head of Marketing Nokia Indonesia.

Meski masuk ke dalam kategori entry level, Nokia nampaknya tak mau setengah-setengah. Karena selain berbagai aplikasi sosial, ponsel berukuran 2.4 inci ini juga memiliki kemampuan push email.

Sama seperti saudara pendahulunya, Asha 210 juga hadir dengan warna-warna centil, yakni kuning, biru, magenta, putih dan hitam. Ponsel anyar Nokia ini mulai tersedia di pasaran pada awal Agustus mendatang. Anda cukup membayar Rp 699 ribu untuk membawa pulang Asha 210 ini.
Sumber: republika